Pengalaman Waktu Libur UNBK SMK 2017


Saya bernama Angga Rianto Sudrajat dari kelas X TKJ ACP SMK Al-Falah Tanjungjaya. Pada hari selasa pagi tanggal 04 April 2017 saya internetan di dekat warnet, saya diam di Masjid dekat warnet tersebut, koneksi internet yang saya gunakan yaitu menggunankan koneksi Wi-Fi, saya menggunakan Wi-Fi dari Warnet dekat masjid tersebut.
Pada saat mengetik, saya mencoba membuka keyboard, dan saya pasang lagi ternyata patah, setelah itu saya pulang, saya mencoba membuat lem dari bensin dan gabus, lalu saya coba tempelkan lem itu pada keyboard yang patah, ternyata lem tersebut tidak nempel juga, saya coba beli lem alteko dari warung, dan langsung saya tempelkan pada keyboard ternyata masih tetap juga malah tambah rusak, akhirnya saya membeli keyboard di bukalapak, proses nya saya harus menunggu dalam jangka waktu hari kamis.

Setelah pesanan keyboard saya datang kerumah, saya coba bongkar laptop, untuk mengganti keyboard yang rusak dengan yang baru saya beli, ternyata susah juga untuk membongkar bagian keyboard dari laptop saya, akhirnya saya cari video nya dari youtube, setelah itu penggantian keyboard tersebut telah berhasil, untungnya laptop saya berjalan dengan lancar seperti semula. Cukup sekian dari pengalaman saya, Terimakasih.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Total Pageviews

Translate