Persiapan Training MTCNA & MTCRE Di BLC Telkom Klaten

Assalamu'alikum WR.WB
Hasil gambar untuk mtcna mtcre

A. Pendahuluan 
Bismillahirrahmanirrahim, Pada kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang Persiapan saya untuk mengikuti traing MTCNA dan MTCRE.

B. Pengertian
MikroTik adalah perusahaan kecil berkantor pusat di Latvia, yang dibentuk oleh John Trully dan Arnis Riekstins.

C. Maksud Dan Tujuan
Menceritakan persiapan saya untuk mengikuti training MTCNA dan MTCRE.

D. Pembahasan
Pada hari ini saya disuruh registrasi akun MikroTik di situs mikrotik.com 
Format pengisiannya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Pengisian format pendaftaran akun MikroTik
Setelah daftar saya disuruh mengirim email kepada trainer dengan mengisi Subject "MikroTik Training BLC" lalu kirim email.
Kirim email sudah selesai, selanjutnya saya menunggu balasan email dari trainer yang berisi link untuk enroll training ke situs mikrotik.com 
Menerima balasan email dari trainer
Dan yang terakhir saya membuka link tersebut yg isinya seperti pada gambar dibawah ini.

E. Hasil Yang Diharapkan
Mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan saya menginginkan untuk lulus dalam ujian MTCNA dan MTCRE, Aamiin.

F. Kesimpulan
Dengan diadakannya training MTCNA dan MTCRE kita mendapatkan ilmu yang berguna untuk masa depan nanti serta diamalkannya kepada orang yang ingin mempelajarinya dan juga kita mendapatkan pengalaman yang lebih dalam training tersebut.

Wassalamu'alaikum WR.WB
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Total Pageviews

Translate